The First Day come to School with my new title "Second Grade"

At 7.00 am on Monday, 18th July.
Oh My God (OMG) .. gue deg-degan benerr waktu masuk gerbang sekolah, karna.. Yaaahhh.. sepeerti biasa gue dateng terlambat !! Haduhh.. dengan muka uring-uringan satpam gue *satpam sekolah maksudnya (mamang chaiyya-chaiyya) bner-bener kayak monster briptu norman :( Soalnya gue dateng bener-bener jam 7.00  dan itu berarti gue dah terlambat 15 menit detik, waduh..Dia marah loo..lama bener gue telatnya

Gue masuk lapangan upacara dengan mendendap-endap *kayak tikus mau nyuri sabun (?), eh, ternyata upacaranya udah di mulai, eh, bukan dimulai lagi sih itu namanya, tapi udah hampir selesai.. haha biasaa
Trus di sisa beberapa menit upacara hampir selesai, gue masuk ke barisan paling buncit *belakang-maksudnya, gue berdiri dgn tegap di belakang Ariesta-temen gue yang tingginya minta ampyuun, gue pendek jadi tambah pendek aja kalo dibelakangnya T_T eh, tapi gue gak pendek-pendek amat kok :D hehe

Gue gak bisa dengerin sama sekali apa kata pembina upacara, haha.. dan hasilnya gue gak tahu habis upacara itu disuruh apa, ah tapi gpp, gue bisa ngikuti temen-temen gue aja, gue baris dibelakang sih :(

Gak taunya, kata temen gue, pengumuman pembagian kelas sudah di tempel di kelasnya masing2, Alhasil pembagian kelas yang selama ini menjadi pertanyaan setiap siswa yang penasaram dapet kelas berapa di tahun ajaran baru, termasuk gue, hari ini dibagiin, dan Ternyata, gue dapet kelas XI IPA 4 Oh.. Nice but just little people from my classmate in first grade over here. i'm so sad.. But It's okay, I'll face on the adaptation in this class, and hope all of my friends are good, nice and mantap!!

Pertama gue masuk kelas, gue kebagian duduk di bangku nomor tiga.. ahh gak jelas nanti kalo gurunya nerangkan pelajaran, tapi untungnya ada Ariesta yg duduk sebangku gue pinter Fisika :O

Hari berikutnya, wali kelas gue dateng dan ngatur posisi tempat duduk, eh Alhamdulillah gue di pidah duduk depan tapi sedihnya tanpa Ariesta :(
Trus, gue duduk sama Ipeh haha, dia jahil banget orangnyaa, nyeleneh, gokil deh-hampir sama kayak gue, hehe

Begitu juga di hari selanjutnya, gue duduk di depan sama Ipeh, dan Ariesta duduk sama Rima :)
Dah ya, #sorry ya, gue nulis postingan ini cepet-cepet..sampai sini dulu, soalnya gue mau nganter adek gue sekolah dulu, karna hari ini gue libur sekolah, bye bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

PT Jurnal Bisa Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.