TRUTH or DARE ???? Asyik Looo...

Huh… aku mulai berkeluh kesah karena capeknya gak keruan,, weleh weleh, ulangan hari ini sih gak begitu bikin pusing kepala, tapi itu loo ada yang bikin sedikit lucu.. Masa’ pada soal ke-5 lembar soal sejarah diisi oleh pertanyaan PKn (lho kok??), bisa-bisanya tukang ketik itu salah lagi.. masa dalam minggu ini saja sudah terjadi kesalahan dalam pengetikan, yaitu :
1.  2 metal 1-butana yang seharusnya 2 metil 1-butana (soal kimia)
  1. Kontra***** (agak gak baik dibaca) yang seharusnya kontraposisi (soal matematika)
  2. Soal PKn yang bisa-bisanya nyelonong tanpa permisi masuk ke soal Sejarah…

Welleh… welleh… CACAM!
Ngantuk-nya si tukang ketik…

Beralih ke JUDUL!!
Mantap!!! Selesai ulangan MID hari ini, kami langsung main ke rumah Inaesess di sana kami main **hehehehe… trus, seteleh mulai bosssen alias kekenyangan main *** ber-8 orang, kami main “Truth Or Dare” => Jujur atau Tantangan.!! (sekalian sharing-an bukan saringan)

Jika salah satu kami kalah, botol minum Aqua Inaesses diputar dan jika tutup botol itu menunjuk kearah orang yang dituju, maka orang itu harus memilih Truth or Dare!
Truth berarti ia harus jujur menjawab pertanyaan yang diajukan oleh orang pertama yang kalah dengan sejujur-jujurnya, apabila Dare,,, siap-siap menerima tantangan.. seperti goyang inul yang direkam trus dimasukkan ke FB kami.. hahahhahaha Seru.. seru….

Petualangan bermula!! (cuiihh.. kayak seru banget sih) tapi emang seruuu???!!!
Cerita itu bermula saat orang yang ditanyakan menjawab Truth… Waw! Berani dia..
Kami tanyakan siapa sihh orang yang paling disenangi di kelas.. dia jawab **mana** nama disamarkan! :P

Saat kami tanya.. siapa orang yang sedikit di benci di kls … dia jawab **dia2**
-namadisamarkan-  Waaaa!!! Kami semua gak menyangka orang yang selama ini di benci tapi gak pernah terungkap, akhirnya terungkap saat itu juga, perasaan yang terpikir bahwa mungkin aku satu-satunya orang benci sma dia, ternyata “TIDAK!!” mereka juga benci… Astaghfirullah.. ternyata memang, dia bukanlah orang yang benar dan baik..!!

Untunglah pembahasan itu terungkap kalau tidak… Waduh.. gak tahu apa jadinya nanti..
Tapi, dari permainan Truth or Dare itu kami bisa lebih dapat pelajaran untuk mewaspadai orang tersebut… karena “gawat!, lhooo”.
Alhamdulillah uneg-uneg kami terungkap! :p

3 komentar:

PT Jurnal Bisa Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.