L E L E T

Haduuuhhh… L-E-L-E-T
Eh, jangan salah baca ya.. entar dikira ikan lele lagi..
Hiks.. hiks..
Ya.. benar-benar lelet aku pagi itu, upss… bukan pagi itu tepatnya tiap hari emang kayak gitu,, hhehehehe.. percis  #ralat: persis yang dikatakan teman-temanku.

Pagi itu ulangan MID lagi.. pelajaran FISIKA!!!! Arrggghhh, .. pikiran itu memecahkan keheningan saat itu karena saat itu aku sedang melamun ketika aku masuk gerbang sekolah, belum apa-apa, aku sudah menyapa penjaga sekolah , Pak Upik dengan bunyi  gerbang yang kutendang seperti ingin menendang bola ke gawang gitu lhooo “GDABBRRUKKK!!!” well kurang lebih bunyinya seperti itu, hehehe ia sampai terkaget-kaget, untung aja jantung-nya gak keluar,, hihihi

Dan yang lebih bodohnya, aku berjalan dengan gontai dan santai saat memasuki area sekolah. Tiba-tiba (lho kok??)_gak ada orang di sekitarku apalagi di depan kelas mereka….. Arrrrgggghhh… aku berlari sekencang-kencangnya sepertinya ingin memenangkan lomba lari yang diselenggrakan di kompleks-ku 7 tahun yang lalu… sepertinya mereka semua sudah serius mengerjaka soal fisika no.5 HA?? “K-A-C-A-U” (selesai dong mereka).
Wuiihh… aku sampai di depan kelas XI IPA 4, itu kelas yang dijadikan tempat ujian MID kami.. terutama kelas X.3 XI IPA 3 dan XII IPA 3. Aku tahu saat itu aku sudah telat 12 jam dari bunyi bel masuk,, ** eh, maksudnya 12 menit dari bel masuk.. Hohhohoo

Welll… kita mulai masukk kelas!
Saat itu aku ingin saja menyapa teman-temanku saat aku baru datang dengan kata “Hai”, tapi mereka malah memberi tatapan kematian kepadaku seakan-akan aku akan dibunuh sebentar lagi… Hiii… seremmm (*emangnya Horror movie) dan teryata….. waaaa… pengawasnya sudah ada di depan meja temen yang berada di depan ku, dia membagikan kertasnya ke temenku, Bila..… Emang sih,, pengawasnya serremmm.. tapi gak sseserem Kuntil-Anak sih..

Duh, belum sempat ngambil kertas rumus nihh di tas… Hehehehehe… J
Aku tertawa kecil kecut (dalam hati), Kecewa dong… tasku harus langsung diletakkan di depan kelas seperti yang lain..

Kapok ahh… gak bisa liat rumus yang pasti nih, tp untung-nya soalnya gak membawa kematian kpada para siswanya, Jadi, Alhamdulillah…
Tapi, pokoknya gak bisa gak datang terlambat lagi
(lho Kok??) eh, salah kalimat, perlu belajar dari Kiniko Anindia nih.. :p
Yang bener… Gak bisa n gak boleh datang terlambat lagiii…. J
HahahaHAHAHAHAHAHA!!!!! Tapi kemungkinan hanya 25%, Waaww.. parrrRRRAAHHH!!!
Tapi,, Semoga saja BISA!! Amin!!!

2 komentar:

  1. hahaha.. makasih.. (lho??)
    lebih cepat lebih baik ya!! kalo gitu bangun jam 3 aja, biar gak telat.. :) kekekekekek

    BalasHapus

PT Jurnal Bisa Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.